Translate

Sabtu, 13 Februari 2016

ASUS Z2 POSEIDON

Asus mungkin merupakan vendor yang agak lambat perkembangannya di dunia smartphone. Namun vendor tersebut telah mampu membuat langkah raksasa dalam industri ponsel dengan sejak diperkenalkannya ZenFone generasi pertama pada tahun 2014. Sejak saat itu, berbagai seri ZenFone telah menerima penilaian bagus dari pasar berkat hardware yang kualitas dan harganya masuk akal.
Seorang desainer yang pergi dengan nama samarannya disebut "Hege", kini telah memperkenalkan konsep dari ponsel gaming terbaru yang disebut "Asus Z2 Poseidon". Ponsel ini akan dilengkapi dengan "ROG", atau singkatan dari "Republic of Gamers" yang banyak digemari oleh PC gaming dari perusahaan teknologi di Taiwan.
Disebutkan pula ponsel ini akan hadir dengan liquid cooling yang diproduksi oleh Fujitsu. Liquid cooling adalah sesuatu yang biasanya ditemukan pada PC gaming high-end. Selain liquid cooling, smartphone ini akan hadir dengan ukuran layar 6 inci 1440p Quad HD Tampilan (2560x1440) dengan Gorilla Glass 5, Intel CPU generasi terbaru dan 6GB RAM dan 256GB memori internal. Sedangkan bagian baterainya, akan dilengkapi dengan baterai 6,000mAh, kamera 16MP dan empat front-firing speaker. Selanjutnya front-facing kameranya akan berkekuatan 5MP yang juga akan dilengkapi dengan front-mounted LED bagi yang ingin ber-selfie di dalam gelap.
Selain spesifikasi di atas, yang akan membuat perangkat ROG ini menonjol adalah bodinya yang solid dari aluminium dengan hampir tidak ada bezel pada sisi layar. Ini akan membuatnya terlihat sangat ramping. Z2 Poseidon akan dijalankan dengan Android 7.0. Ponsel dengan kinerja tinggi ini memang masih sebagai konsep, namun diharapkan akan menjadi kenyataan secepat mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar